SOLID GOLD MAKASSAR РBagian yang paling krusial saat makeup adalah bagian mata. Tak heran banyak orang yang memilih untuk melewatkan merias mata dan langsung menggunakan lipstik karena riasan pada bagian mata dianggap tidak mudah. Inilah informasi penting yang harus diketahui saat merias bagian mata Anda.

SOLID GOLD MAKASSAR Р1. Pakai eyeliner jenis pensil untuk membuat garis mata atas bagian dalam. Memakai eyeliner dekat dengan bulu mata membuat hasil eyeliner tampak lebih natural dan bulu mata tampak lebih tebal.

2. Untuk memberikan gradasi saat pakai eyeshadow, gunakan eyeshadow warna terang di kelopak mata dan warna lebih gelap di lipatan mata. Cara ini membuat mata lebih terdefinisi.

3. Untuk hasil makeup mata yang lebih stand-out, gunakan eyeshadow warna muda dengan tekstur shimmery di tengah kelopak mata. Bubuhkan juga shimmer di ujung mata bagian dalam agar mata tampak lebih bercahaya.

4. Mata yang lelah dan merah bisa disiasati dengan penggunaan eyeliner di bawah mata. Gunakan eyeliner warna biru muda di bawah mata untuk kesan lebih cerah pada mata.

5. Saat menggunakan eyeshadow warna gelap atau ingin membuat efek smokey eyes, bubuhkan eyeshadow terlebih dahulu baru pakai makeup keseluruhan. Ini akan menghindari bubuk eyeshadow jatuh ke foundation.

6. Ketika ingin memakai dua lapis maskara, pastikan maskara pertama yang digunakan belum sepenuhnya kering di bulu mata. Ketika Anda melapisi kembali maskara yang sudah kering, maka hasilnya akan menggumpal.