PT SOLID GOLD BERJANGKA – Disebut-sebut punya rasa suka dengan Prilly Latuconsina, ternyata Aliando masih jomblo. Ibunda Ali, Tengku Resi Revado mengatakan itu keinginan sang anak.

“(Pacarnya) Mama,” jawab Resi cepat saat ditanya siapa pacar sang anak sekarang, usai mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Cowok berusia 19 tahun itu, namanya meroket setelah membintangi ‘Ganteng-ganteng Serigala’. Dekat dengan Prilly yang juga menjadi lawan mainnya di sinetron tersebut, Ali diberitakan mengalami cinlok.

Tapi, senua rumor tersebut menguap begitu saja. Tidak pernah ada kata jadian atau pacaran dari Prilly dan Ali.

“Bukannya nggak boleh pacaran. Anaknya yang masih pengen kejar target,” ucap sang Bunda.

Karena hubungannya dengan Prilly yang tidak jelas, banyak juga hatter yang mem-bully-nya. Mulai dari disebut hubungan settingan, sampai hanya memanfaatkan Prilly sampai di telinga Ali.

“Sama haters Ali santai. Kalau kesabaran, Ali ada empat level di atas aku,” tegas Resi.

Sejak di pertemukan dalam sinetron yang sama dan menjadi sepasang kekasih dalam sinetron tersebut nama Aliando Syarif dan Prilly Latuconsina yang kini memang memiliki banyak fans yang cukup fanatic di Indonesia.

Keduanya pun tengah di sebut – sebut sering kali memiliki hubungan yang khusus di luar batas teman saja. Kala itu Prilly pun juga pernah membocorkan jika ia telah memiliki kedekatan yang khusus dengan Aliando di media sosial.

Akan tetapi secara terbuka keduanya yang belum pernah untuk memastikan hubungan mereka hal ini yang telah membuat para fans akan penasaran seperti apa hubungan sebenarnya dari Prilly Latuconsia dan Aliando Syarief.