Australia-DollarDolar Australia diperdangkan melemah terhadap Dolar AS dalam setengah minggu di hari Rabu, setelah dirilisnya data sentiment konsumen Australia yang turun dan menjelang pertemuan FOMC.

Pasangan mata uang AUD/USD pernah menyentuh level 0,9216 pada akhir perdagangan Asia, level terendah sejak 2 Mei, kemudian pasangan mta uang ini dikonsolidasikan di level 0,9235, turun 0,08%.

Pasangan ini cenderung untuk mencari dukungan terendah di level 0,9154, level terendah sejak 26 Maret dan dengan resistance tertinggi di level 0,9290, level tertinggi sejak 5 Mei.

Aussie melemah terhadap euro, dengan EUR/AUD menguat 0,18% di level 1,4853.

The Westpac Banking Corporation mengatakan sentimen konsumen di Australia turun 6,8% bulan ini, setelah kenaikan 0,3% pada bulan April.

Sebuah laporan terpisah menunjukkan bahwa harga upah di Australia naik 0,7% pada kuartal terakhir, sejalan dengan harapan, dalam tiga bulan hingga Desember, harga upah juga naik 0,7%.

Sementara itu, sentimen greenback tetap rentan karena investor menunggu dirilisnya hasil dari pertemuan kebijakan moneter terbaru The Fed yang akan dirilis Rabu untuk indikasi lebih lanjut mengenai pertumbuhan ekonomi AS