atlet opname

SOLID GOLD BERJANGKA – Divonis harus beristirahat selama sembilan bulan, Bellaetrix Manuputty tidak serta merta mengubur keinginan untuk bertanding lagi. Ia berharap bisa comeback.

“Yang pasti saya fokus penyembuhan dulu. Tapi kalau memang Tuhan berkehendak saya di bulutangkis, saya siap. Semoga kaki saya bisa kuat lagi. Kalau Indonesia membutuhkan saya, saya selalu siap,” kata Bella di Rumah Sakit Angkatan Darat Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (16/6).

Kendati demikian, wanita berusia 27 tahun itu mengaku mendapatkan hikmah atas kejadian ini. Dia berharap tak ada lagi atlet yang mengalami hal serupa.

“Kapok? Enggak sih, saya senang ada kejadian ini. Jadi perhatian buat teman-teman yang lain dan buat pengurus.”

atlet opname 2

Sementara itu ibundanya, Jenny Manuputty mengaku memang sempat kecewa karena anaknya tidak mendapatkan penanganan cepat. Namun demikian, dia berharap anaknya itu bisa pulih seperti semula.

“Saya sebagai ibu jelas kecewa. Anak tidak bisa diganti. Kalau atlet bisa regenerasi. Kalau anak cari di mana. Tapi saya cuma minta didoakan semoga Bella bisa kembali,” tuturnya.

Setelah menjalani operasi, Bella saat ini masih menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan. Sementara di lututnya dipasang sebuah alat. Bella juga sesekali sudah bisa tersenyum, yang meronakan wajah cantiknya.

Cepat pulih, Bella.