SOLID GOLD BERJANGKA – Bagi Anda pemilik kapal, pastinya sudah memperhitungkan hal-hal yang diperlukan untuk perlindungan kapal Anda. Mulai dari biaya pemeliharaan, perawatan, dan juga biaya rutin lainnya. Tetapi, pernahkah Anda memikirkan bahwa kapal Anda memerlukan asuransi?

Mungkin tak semua pemilik kapal menggunakan asuransi kapal. Tetapi, sebenarnya asuransi kapal sangat dibutuhkan. Salah satunya, memberi perlindungan dan mencegah hal-hal yang tak diinginkan pada kapal Anda. Namun pertanyaannya kini, asuransi kapal manakah yang terbaik untuk dipilih?

Kini, tak perlu sulit untuk memilih asuransi kapal dengan fasilitas yang memuaskan. Asuransi ACA, hadir dengan menyediakan paket perlindungan bagi rangka kapal  atau biasa disebut dengan asuransi marine hull . Dengan fasilitas yang disediakan oleh Asuransi Marine Hull ACA, para pemilik kapal tentunya tidak perlu merasa khawatir akan terjadinya musibah ketika kapalnya sedang berlayar.

Berikut ini, adalah fasilitas yang akan Anda dapatkan dari Asuransi Marine Hull ACA untuk perlindungan kapal Anda :

Proteksi rangka kapal dan mesin

Asuransi marine hull ACA memberikan fasilitas proteksi untuk rangka kapal dan mesin kapal terhadap risiko atau bahaya yang bisa terjadi atas kapal saat berada di laut, seperti kapal tenggelam, kapal karam, badai, tabrakan, topan, kelalaian crew kapal, kebakaran, dan juga fasilitas yang ada,  termasuk pengorbanan atau penyelamatan umum serta tanggung jawab kapal terhadap tabrakan kapal.

Builder Risks of loss or  damage for the risks of ship building

Asuransi Marine Hull ACA memberikan fasilitas proteksi atas pengerjaan dari rangka kapal termasuk peluncuran pertamanya,  terhadap risiko atau bahaya laut maupun risiko/bahaya yang terjadi di atas laut seperti kapal tenggelam, tabrakan, karam, topan, badai, dan juga kebakaran maupun  ledakan

Pilihan pertanggungan yang dapat ditawarkan kepada para pemilik kapal adalah: comprehensive, total loss + collision liability, dan total loss only.