SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR – Dikenal suka makeup dan gonta-ganti gaya rambut, Kylie Jenner menjadi ikon kecantikan bagi banyak wanita. Karenanya, tak sedikit vlogger yang membuat tutorial riasan a la Kylie di Youtube dan Instagram. Kylie sendiri juga sering memperlihatkan caranya berdandan yang menjadi acuan bagi banyak beauty enthusiast.

Untuk tampil seperti pemilik Kylie Cosmetics tersebut sebenarnya tidak terlalu sulit. Namun Anda perlu produk makeup yang cukup lengkap karena adik Kendall Jenner ini selalu tampil sempurna untuk urusan wajahnya. Berikut adalah beberapa tips makeup yang bisa Anda pelajari dari Kylie Jenner:

1. Pinjam Produk Pria

Jika ingin tampilan makeup lebih mulus dan tahan lama, Anda butuh primer. Dilansir Byrdie, Kylie sering mengandalkan produk setelah bercukur khusus pria keluaran Nivea yang memang sempat tren di kalangan beauty blogger. Kabarnya produk itu memang bisa berguna dengan baik sebagai primer dan melembapkan.

2. Campur 2 Foundation

Untuk mendapatkan tampilan foundation yang sesuai dengan warna kulit, banyak wanita mencampurkan dua warna sekaligus. Kylie adalah salah satunya. Pacar dari Tyga itu merekomendasikan untuk mencampur foundation beda warna bahkan dari merek yang berbeda untuk hasil maksimal.

3. Pakai Concealer untuk Rapikan Alis

Banyak wanita menyukai tampilan alis Kylie. Wanita 19 tahun itu memang dikenal ahli dalam membentuknya. Untuk hasil yang maksimal dan terlihat menarik di Instagram, ia tidak lupa merapikan alis dengan concealer. Aplikasikan produk tersebut sekitar alis sehingga bentuknya menonjol. Jangan lupa untuk membaurkan concealer dengan jari atau sponge setelahnya agar hasilnya lebih natural.

4. Blush On Juga Penting

Belum lama ini, Kylie diketahui mengunjungi sebuah toko kosmetik dan belanja sekitar USD 1000 atau Rp 13 jutaan. Kabarnya kebanyakan produk yang dibeli adalah blush on. Bisa diambil kesimpulan, jika blush on juga penting untuk keseluruhan tampil makeup sehingga perlu diperhatikan.

5. Terus Berkembang

Untuk urusan kecantikan, Kylie terus berkembang bahkan belajar dari kesalahan. Ia pernah mengakui bahwa bibirnya sempat terlalu besar karena filler. Saat ini, Kylie tidak menerapkan tampilan bibir yang sangat tebal sehingga terlihat lebih natural. Untuk merawatnya, ia rutin menerapkan lip scrub yang mengeksfoliasi dan menghidrasi kulit bibir.

6. Eksplor Gaya Rambut

Tidak takut mengeksplorasi gaya rambut adalah satu hal lain yang bisa dipelajari dari Kylie Jenner. Hampir semua warna pernah dicoba dan sepertinya ia belum akan berhenti dalam waktu dekat. Mulai dari hijau mint hingga yang terbaru cat merah, Kylie selalu tampil percaya diri dengan warna rambutnya.