SOLID GOLD BERJANGKA – Jose Mourinho mengakui bursa transfer musim panas ini amat sulit. Karena itu, Mourinho siap apabila Manchester United tak mendapatkan semua pemain buruannya.

MU sejauh ini baru mendatangkan dua pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah mendapatkan Victor Lindelof, MU kemudian merekrut Romelu Lukaku dari Everton.

Dua perekrutan itu sudah membuat MU mengeluarkan dana lebih dari 110 juta euro. Sudah merekrut dua pemain, Mourinho menyebut bahwa skuatnya masih butuh dua pemain baru lagi.

MU disebut-sebut mengincar Eric Dier dan Ivan Perisic. Tapi, transfer kedua pemain itu belum juga terwujud karena terganjal harga. Inter Milan meminta 55 juta euro untuk Perisic, sementara Tottenham Hotspur memasang harga 61 juta euro untuk Dier.

Mourinho pun mengakui sulitnya mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Karena itu, Mourinho siap apabila pada akhirnya MU hanya akan mendatangkan satu pemain lagi.

“Semua orang tahu karena saya bilang saya ingin empat pemain, saya meminta empat pemain, dan saya siap untuk mengurangi dari empat menjadi tiga karena bursa itu sulit, karena beberapa klub berpikir bursa berbeda dari yang lainnya,” ujar Mourinho seperti dilansir Telegraph.]

“Kami bukan klub yang siap membeli dan membeli dan membeli tanpa henti, kami bukan klub yang siap membayar apa yang klub minta kami untuk bayarkan jadi saya siap untuk mengurangi dari empat menjadi tiga.”

“Dengan tiga (pemain baru) ini memberi kami keseimbangan yang bagus untuk tim dan memberi kami kondisi yang lebih baik untuk bersaing,” kata manajer asal Portugal itu.

karna sulitnya mendapatkan pemain, mou harus kurangi belanja pemain.