Perkenalkan, Ini Komedian Cantik yang Membuat Chris Evans Jatuh Cinta

SOLID GOLD BERJANGKA – Aktor Chris Evans yang digilai banyak wanita karena ketampanan dan kejantannya dalam film Captain America sudah tidak jomblo lagi. Adalah komedian dan aktris Jenny Slate yang berhasil membuat Chris jatuh cinta padanya.

Aktor 34 tahun itu untuk pertamakalinya menggandeng Jenny ke premier film The Secret Life of Pets. Pemutara film animasi yang dibintangi Jenny itu digelar di New York City, Sabtu (25/6/2016).

SOLID GOLD BERJANGKA – Saat berpose di karpet merah, Chris dan Jenny tak segan berpose mesra layakanya pasangan kekasih. Sang aktor yang mengenakan kaus putih dan topi, memeluk pinggang kekasihnya yang tampil cantik dalam balutan gaun merah berbahan lace.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight di sela-sela pemutara filmnya, Jenny mengungkapkan kebahagiaannya bisa hadir bersama Chris. “Aku belum pernah menghadiri premier yang besar seperti ini sebelumnya, jadi sangat menyenangkan bisa didampingi seseorang yang tahu mengenai hal ini,” begitu katanya.

Jenny juga sempat berkelakar mengenai kehadiran Chris bersamanya. “Aku seperti didampingi kekasih impianku yang duduk di kelas tujuh,” ucapnya. Aktris 34 tahun itu menambahkan, dia dan bintang film The Avengers itu sudah berteman cukup lama.

Chris sendiri juga tak lupa mengungkapkan kehadirannya di pemutaran film kekasihnya tersebut. Dia menuliskannya di Twitter dan memuji layar lebar yang juga dibintangi aktor Kevin Heart itu.

“The Secret Life of Pets was fantastic! @jennyslate was a personal favorite. @KevinHart4real was hilarious too. Be sure to check it out!!” tulisnya.

Hubungan Chris dan Jenny sebelumnya sudah sempat diketahui media sejak Mei 2016 kemarin. Keduanya diduga mengalami cinta lokasi setelah sama-sama membintangi film Gifted yang saat ini sudah selesai syutingnya. Jalinan asmara mereka terjalin setelah Jenny bercerai dari mantan suaminya, Dean Fleischer-Camp.