SOLID GOLD BERJANGKA – Cristiano Ronaldo kini nampaknya benar-benar telah menemukan tambatan hati baru setelah putus dari Irina Shayk. Sang pesepakbola nampak mesra dengan seorang gadis berambut hitam.

Ronaldo belum lama ini kepergok tengah mengunjungi Paris untuk menemui kekasih barunya, Georgina Rodriguez. Kencan di Disneyland, ayah satu anak itu pun menyamar untuk mengelabuhi para paparazi dan publik dengan mengenakan rambut palsu dan kacamata hitam.

Dikutip dari Mirror, Jumat (25/11/2016) Ronaldo dan Georgina sesekali nampak berpelukan dan bergandengan tangan. Pada foto-foto yang tersebar, keduanya pun tak jarang nampak berciuman.

Pasangan yang serasi mengenakan busana serba hitam tersebut juga terlihat sangat menikmati kunjungannya di Disneyland. Ronaldo dan Georgina nampak mencoba beberapa atraksi permainan, juga sesekali mengeluarkan ponsel untuk mengambil gambar pemandangan.

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo tertangkap kamera mesra dengan Georgina. Menurut sumber, keduanya bertemu beberapa waktu lalu di acara Dolce and Gabana yang digelar di Spanyol.

Namun hingga kabar ini diturunkan, Ronaldo masih belum berkomentar soal foto-fotonya yang tersebar di internet.

 

Cristiano Ronaldo atau yang dulunya sering disapa CR7, siapa yang tidak kenal sama penyerang dari tim Real Madrid ini? Terutama bagi penggemar sepak bola pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Cristiano Ronaldo bukan? Pasti buat yang ngefans sama pemain sepak bola yang  satu ini ingin tau kan biodatanya?  Baiklah, kita akan membahas tentang pemain yang mempunyai talenta yang luar biasa ini.

 

Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, negara Portugal, pada tanggal 5 Februari 1985. Dia adalah anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia juga memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia. Salah satu dari kakak Cristiano Ronaldo Bekerja sebagai penyanyi dengan nama panggung “Ronalda” di Portugal.

Saat ini Cristiano Ronaldo membela club Real madrid dan juga timnas portugal. Pasisinya berada pada sayap kanan dan penyerang. Sebelum bergabung dengan club Real Madrid, dia pernah bermain dibeberapa club lain. Salah satu hal yang membuat nama Cristiano Ronaldo melambung tinggi dan sukses dengan kariernya sekarang adalah saat di bergabung dengan club Manchester United. Saat berada di club tersebut, dia juga memiliki nama sapaan yang lumayan keren, yakni CR7. CR adalah kependekan dari namanya sedangkan 7 adalah nomor punggungnya.

Yang menjadi salah satu kelebihan ronaldo dibanding pemain lainnya adalah kemampuannya dalam mengolah bola dan kelincahan kakinya serta ketajamannya dalam mencetak gol. Bahkan pernah menjadi top scorer liga inggris saat bermain di Manchester united musim 2007/2008 sekaligus top skor liga champion musim 2007/2008. Serta menjadi top scorer liga spanyol saat membela real madrid musim 2010/2011.