SOLID GOLD BERJANGKA – Chrissy Teigen ikut hadir di ajang American Music Awards 2016 (AMA 2016) untuk menemani sang suami, John Legend. Dalam kesempatan tersebut, sang model tampil dengan gaun berbelahan tinggi.

Tampil serasi dengan sang suami, Chrissy mengenakan gaun hitam milik desainer Yousef Akbar. Sesekali, model berusia 30 tahun itu harus membetulkan letak gaunnya agar tak mengekspos organ intimnya.

Sehari setelah penampilannya di AMA 2016 sukses membuat heboh publik, Chrissy pun mengunggah foto dirinya di ajang tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu pun berterima kasih pada tim yang mempercantik dirinya, sekaligus menulis permintaan maaf untuk siapapun yang merasa tak nyaman melihat penampilannya kala itu.

“#AMAs! Aku sangat mencintai kalian semua @jenatkinhair @1maryphillips @monicarosestyle @kimmiekyees (Aku minta maaf jika kalian merasa kurang nyaman secara mental atau fisik karena busanaku). Gaun oleh #yousefakbar dan sepatu oleh @dsqared2,” tulisnya pada caption foto.

Permintaan maaf tersebut muncul setelah publik ‘menyerang’ Chrissy di Twitter pasca foto-fotonya di AMA 2016 tersebar di internet. Tak merasa sakit hati, sang model pun malah menjawab tweet-tweet tersebut.

“Tampil tanpa underwear @chrissyteigen? Apakah wanita terhormat pantas bergaya seperti itu?” tulis pengguna Twitter bernama Koko Chisasa.

“Aku yakin kau bisa melihat dengan jelas kalau aku adalah wanita terhormat,” jawab Chrissy.