SOLID GOLD BERJANGKA – Affalterbach  -Mercedes-Benz menawarkan sesuatu yang baru di saloon mewahnya. Mercedes-AMG meluncurkan mobil E 63 4MATIC+ dan E 63 S 4MATIC+. E-Class paling bertenaga dalam sejarahnya.

Berkat teknologi inovatifnya, Mercy mengangkat performa E-Class ke level yang lebih tinggi. Mobil bisa memiliki akselerasi yang tinggi berkat mesin 4.0-litre twin-turbo V8 yang menghasilkan tenaga sampai 612 daya kuda.

Namun di sisi lain, mesin justru dibuat lebih efisien, berkat cylinder deactivation system yang menjadi perlengkapan standar. Konsumsi BBM mencapai 9,2 – 8,9 l/100 km dengan emisi karbon dioksida 209 – 203 g/km.

SOLID GOLD BERJANGKA

SOLID GOLD BERJANGKA

Mobil bisa berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 3,4 detik, selevel dengan supercar terkini. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi 9 percepatan AMG SPEEDSHIFT MCT (Multi Clutch Technology) yang digabungkan dengan sistem wet start-off clutch untuk pertama kalinya. Agar lebih asyik dikendarai, mobil juga mengusung sistem 4MATIC+ all-wheel drive.

 

PT SOLID GOLD BERJANGKA

PT SOLID GOLD BERJANGKA

Mobil keluaran Jerman ini sangat digemari oleh para kalangan menengah keatas, bentuknya yang memang terlihat mewah, Mobil yang sudah sejak dari dahulu sudah menguasai pasar otomotif diberbagai belahan dunia, dicap sebagai mobil mewah yang sering dipakai oleh para konglomerat berduit banyak. Apalgi jika sobat otomotif mendengar harga mobil Mercedes Benz, siap-siap deh ngeliat tuh dompet.

Karena pabrikan dari jerman membanderol setiap karya mobil yang diluncurkannya ke pasar otomotif, memiliki harga yang terbilang sangat fantastis, untuk tipe terendah saja, pihak Mercedes menjatuhkan angka jual sekita 500 juta’an, dan itu terdapat pada tipe Mercedez Tipe B-Clazz, ngeri bukan sobat otomotif ?, terlebih jika sobat otomotif memilih tipe tertinggi yang dipegang oleh serie S 500 L, Harga Mobil Mercedes tersebut dihargai 4,5 milyard lebih.

Harga Mobil Mercedes Benz yang dipatok mahal menjadi sangat wajar, bila sobat Otomotif mengerti detaifitur dan apa saja yang dimiliki didalmnya, karena pada mobil ini, anda akan menjumpai fitur serba mewah, mulai dari pemindah gigi / perseneling hingga seluruh bagian tubuhnya, didesain dengan cukup rumit, dan memiliki tingkat seni yang tinggi, sehingga Harga Mobil Mercedes Benz patut diberikan harga hingga milyardan rupiah.