PT SOLID GOLD BERJANGKA – Punya banyak waktu senggang dan uang berlimpah? Ada paket wisata keliling dunia naik kapal pesiar selama 357 hari, dari Eropa hingga Antartika!

Trend traveling naik cruise alias kapal pesiar memang tengah digandrungi. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ada paket wisata keliling dunia naik kapal pesiar selama hampir setahun penuh.

Paket wisata itu pun baru saja diluncurkan oleh Mundy Cruising yang berbasis di Inggris. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Selasa (18/10/2016) traveler akan diajak untuk keliling 7 benua naik 7 kapal pesiar berbeda selama 357 hari.

Trip fantastis itu pun akan dimulai dari Miami di AS pada 10 Januari 2017. Di awal perjalanan Anda akan diajak menyusuri pesona Amerika Latin, termasuk berkunjung ke sejumlah destinasi eksotis seperti Machu Picchu di Peru hingga Christo Redentor di Brasil.

Setelah itu Anda akan melanjutkan perjalanan ke benua Eropa pada 4 Mei 2017 dengan menaiki kapal cruise Nautica. Perjalanan pun akan berlanjut ke Amerika Utara, Australia, Afrika, Antartika hingga Asia.

Walau terlihat lama, namun nyatanya traveler juga akan diberi waktu di sela itinerary untuk kembali pulang sejenak sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Trip itu pun akan berakhir pada bulan Mei 2018.

Lantas berapa harga paket wisata tersebut? Harganya adalah 125 ribu Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar. Harga tersebut sudah mencakup penerbangan kelas bisnis, biaya transfer dan ongkos perjalanan naik tujuh kapal pesiar.