CHESTER BENNINGTON

PT SOLID GOLD BERJANGKA – Ada momen mengharukan di MTV Video Music Awards 2017. Hal tersebut terjadi ketika Jared Leto memberikan penghormatan kepada mendiang Chris Cornell dari Soundgarden dan Chester Bennington dari Linkin Park.

Jared Leto pun memberikan sebuah pesan yang mengharukan di hadapan penonton.

“Di Phoenix, Arizona pada 1976, seorang laki-laki telah lahir. Ia begitu berharga, penuh dengan hidup dan rencana. Ia tumbu menjadi seorang penyanyi dalam sebuah band rock besar dalam sejarah,” bukanya mengenang Chester Bennington.

“MTV meminta saya untuk datang dan mengatakan sesuatu tentang Chester dan Chris Cornell, dua musisi yang saya sangat bangga bisa menjalani tur besama. Mereka berdua sangat dekat. Chester bahkam bernyanyi ‘Hallelujah’ di pemakaman Chris Cornell,” lanjutnya.

CRISH CORNELL

Jared Leto masih melanjutkan dengan mengatakan bahwa Chester adalah teman baiknya.

“Ia mengajari saya banyak hal tentang hidup. Khususnya tentang terus bekerja, mengejar mimpi, dan tetap menjadi baik hati ketika mengejarnya,” cerita Jared Leto.

dalam pidato itu, Leto juga mengatakan untuk siapapun yang merasa depresi, bahwa mereka tak sendiri. “Dan untuk kalian yang menonton dan merasa tak lagi memiliki harapan, dengar aku sekarang. Kalian tidak pernah sendirian,” ucapnya.

“Selalu ada jalan ke depan. Gapailah, bagi pikiran kalian. Jangan menyerah dan satu yang terjanjikan, akan ada sesuatu yang besar menanti setelah hari-hari yang gelap,” ujarnya lagi.

Jared Leto kemudian memanggil para personel Linkin Park ke panggung. Mereka kemudian membawakan penghormatan kepada Chris Cornell dan Chester Bennington di panggung MTV VMA 2017.

Kedua rocker tersebut memang meninggal dunia di tahun ini. Chris Cornell, yang semasa hidupnya berada dalam band Audioslave dan Soundgarden, meninggal dunia pada 18 Mei 2017.

Satu bulan setelahnya, Chester Bennington meninggal pada 20 Juli 2017. Keduanya dikenal sebagai sahabat dekat.