8fdf49e0-726d-42bc-9494-06ea78df9ed0

NIVEA MEN dan Real Madrid dengan bangga mengumumkan kerja sama di Indonesia mulai Juli 2017. Berbicara tentang kemitraan tersebut Duta Besar Real Madrid, Emilio ButragueƱo mengatakan, Real Madrid dan NIVEA MEN adalah merek terkemuka dunia dan sama-sama memiliki nilai maskulinitas, keyakinan, serta komitmen untuk memberikan yang terbaik.

“Prestasi Real Madrid dicapai melalui pelatihan intensif kami di dalam dan luar lapangan. Kehidupan sehari-hari kami diisi dengan durasi latihan yang panjang dan intens. Wajah kotor dengan minyak berlebih, keringat berlebih, dan bau badan sudah menjadi masalah sehari-hari kami sama seperti para pria Indonesia. Produk NIVEA MEN membantu mengatasi masalah kulit kami sehingga kami bisa fokus terhadap sepakbola,” ujarnya dalam keterangan rilis.

Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia Holger Welters mengatakan, NIVEA MEN selalu menghadirkan produk perawatan kulit yang sangat efektif dirancang untuk para pria. Khususnya untuk pria Indonesia.

“Kita semua menghadapi masalah kulit yang sama dengan para pemain Real Madrid. Sebut saja ketika kita hendak beraktivitas seperti pergi ke kantor, kampus, dan sebagainya. Sama seperti para pemain Real Madrid, wajah kita terkena paparan sinar matahari, debu, asap kendaraan, minyak berlebih, keringat dan bau badan,” katanya.

Oleh karena itu, NIVEA MEN berperan penting membantu mengatasi masalah kulit tersebut sehingga pemain Real Madrid menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impiannya. Ia juga berharap kerja sama ini dapat membawa manfaat dan menginspirasi pria Indonesia untuk menjadi yang terbaik setiap harinya.

“NIVEA MEN juga akan meluncurkan produk yang digunakan para pemain Real Madrid dalam waktu dekat ini,” paparnya.