SOLID GOLD BERJANGKA MAKASSAR – Kalau liburan ke Australia, belum tentu kamu bisa memeluk koala di kebun binatang. Lone Pine Koala Sanctuary, Brisbane jadi tempat untuk memeluk hewan imut itu.

Brisbane adalah ibu kota negara bagian Queensland di Australia. Queensland (Brisbane) merupakan kota terbesar ketiga di Australia dan merupakan pusat budaya Queensland. Queensland (Brisbane) menyajikan potret masa lalu dan masa depan kota tersebut. Queensland (Brisbane) terdapat banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Diantaranya adalah Kincir Angin raksasa, Museum of Brisbane, Lone Pine Koala Sanctuary, dan lain sebagainya.

Wheel of Brisbane

Wheel of Brisbane merupakan Kincir Angin raksasa yang terkenal di Queensland (Brisbane), Australia. Di tempat ini pengunjung bisa menaiki Kincir Angin raksasa tersebut serta menikmati pemandangan kota Brisbane dari ketinggian 60 meter. Wahana roda raksasa ini buka selama seminggu penuh mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00.

Lone Pine Koala Sanctuary

Lone Pine Koala Sanctuary berada tidak jauh dari pusat kota Queensland (Brisbane), untuk menuju ke tempat ini diperlukan waktu sekita 15-20 menit dengan menggunakan bus. Lone Pine Koala Sanctuary menjadi tempat penangkaran Koala terbesar dengan lebih dari 130 koala & juga terdapat binatang khas Australia lainnya.

Museum of Brisbane

Museum of Brisbane berada di King George Street. Disalah satulantai di Museum ini pengunjung bisa melihat sejarah kota Brisbane dari masa ke masa, dan di lantai lain pengunjung bisa melihat pertunjukan pagelaran seniman lokal.