Soal Evelyn Pernah Suntik Hormon  Aming

SOLID GOLD BERJANGKA – Selain menikah diam-diam pada 4 Juni lalu, aktor dan komedianAming juga jadi bahan pembicaraan karena istrinya Evelyn yang tomboy banget. Malah banyak yang mengira kalau istrinya adalah seorang pria. Bukan hanya itu, Evelyn juga dikabarkan pernah suntik hormon agar terlihat seperti pria.

Menanggapi kabar tersebut, Aming menolak memberikan penjelasan rinci. Semua itu dilakukannya untuk menghormati dan menghargai keputusan sang istri. Yang Aming tahu, istrinya dulu pernah hidup di negara yang memberi kebebasan (Jepang), jadi dia tahu Evelyn bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

“Gue sama dia baru kenal setahun, gue hargai dia sebagai partner hidup, istri gue. Jadi kalau ditanya kayak apa, itu yang tahu dia. Gue juga nggak maksa dia untuk bercerita sama gue. Karena setiap orang punya masa lalu. Dan yang terpenting sekarang adalah masa depan. Mau apa ke depannya. Jadi nunggu orang yang bersangkutan (Evelyn) ngomong. Guerespect sama dia. Tunggu mau muncul dan ngomong aja,” kata Aming saat ditemui usai mengisi acara Ada-Ada Aja, Studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (23/6).

Aming bahkan bilang meski dirinya berstatus suami Evelyn sekarang, dia tak pernah memaksa sang istri untuk memberikan klarifikasi. Aming bilang dia tentu sedikit tahu tentang masa lalu Evelyn, tapi ia tetap menghargai istrinya yang masih belum mau memberikan pernyataan.

“Kalau gue kasih statement, takutnya memberatkan dan menyudutkan dia. Jadi tunggu aja tanggal mainnya. Mungkin buat dia itu berat, dia tahu suaminya kerjanya selalu dimonitoring, suka dikepoin,” kata artis jebolan acara Extravaganza ini.

“Tapi bukan berarti gue mau melibatkan dia. Gue hargai dia aja. Evelyn gimana-gimana gue nggak punya kapasitas, gue tetap hargain dia,” lanjutnya menutup pembicaraan.