Akrabnya Michael Learns to Rock dengan Penonton

SOLID BERJANGKA MAKASSAR – Setelah menyanyikan ‘Breaking My Heart’, vokalis dan kibordis¬† Jascha Ritcher kembali menyapa penonton. Tak lama setelahnya, band asal Denmark itu pun membawakan ‘I Still Carry On’.

‘Take Me Your Heart Away’, ‘Hold On A Minute’, dan ‘You Took My Heart Away’ menjadi lagu-lagu selanjutnya yang mereka bawakan.

Ada upaya yang dilakukan oleh Michael Learns to Rock untuk akrab dengan penonton. Tak heran, mereka telah berkali-kali tampil di Indonesia. Sehingga tampaknya para personel sudah mengenal seperti apa penonton Indonesia.

“Kami kadang lupa bahwa kami penyanyi setiap kami tampil di Indonesia. Kami berbicara terlalu banyak pada kunjungan terakhir kami, jadi kami ke sini kembali,” ujar Ritcher mencoba memberikan kesan kedekatan dengan penonton.

Mereka mencoba membuat penonton terkecoh dengan memainkan intro dari lagu ‘Yesterday’ milik The Beatles. Setelah terdengar riuh sorakan penonton, mereka berhenti.

Rupanya lagu yang ingin mereka bawakan adalah ‘I’m Gonna Be Around’. Di tengah-tengah lagu tersebut, Ritcher turun panggung dan berjalan ke tengah-tengah penonton.

Hal itu sontak membuat penonton histeris dan mencoba mendekat. Aksi tersebut tak lama dilakukannya. Ia kemudian berbalik arah dan berjalan menuju panggung.

Saat berjalan kembali ke panggung, Ritcher melihat ke arah layar besar yang terpampang di samping kanan-kiri panggung.

“Oh itu aku di layar besar. Kalian harus mengabadikannya dan mengunggah ke Instagram, kami Michael Learns to Rock,” ucapnya sambil bercanda.

Jascha Richter kemudian memperkenalkan dua personel lainnya, Mikkel Lentz dan Kare Wenscher. “Mereka datang dari Denmark dan ia adalah kaum viking seutuhnya,” tuturnya.

Lagu ‘Nothing to Loose’ pun dibawakan selanjutnya. Penonton pun serta merta ikut bernyanyi – SOLID BERJANGKA