Woman hand using mobile phone with virtual icon diagram. Application connectivity device smartphone technology for convenience of user

Solid Berjangka Makassar – Permintaan untuk gadget melonjak di tahun 2020 dipicu pemberlakuan new normal atau era adaptasi baru imbas pandemi COVID-19 yang melanda dunia. Pandemi telah membatasi orang beraktivitas sehingga banyak yang mulai menerapkan kerja hingga belajar dari rumah.

Pola hidup dengan penerapan adaptasi baru tersebut menuntut beragam aktivitas kina dilakukan lewat gadget atau perangkat elektronik yang tersembung dengan internet. Contohnya saja untuk produk wearable gadget seperti smart wtach.

Menurut data IDC, pengiriman wearable gadget secara global di kuartal keempat tumbuh 27% menjadi 153,5 juta unit, sedangkan pengiriman untuk setahun penuh meningkat 28% menjadi 444,7 juta unit. Belum lagi jenis gadget yang lain..

Menjawab peluang itu, PT OASE Teknologi Asia meresmikan outlet pertamanya bertempat di ITC Roxy Mas Jakarta barat pada hari Sabtu 20 Maret 2021. Perkembangan era digital dan meningkatnya kebutuhan gadget di saat kondisi pandemi ini menjadikan kehadiran outlet ini sebagai opsi bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan produk gadget dengan harga terjangkau dan teknologi terkini.

“Saat ini, tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah harus didukung oleh teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Apalagi saat pandemi seperti ini, segala aktifitas kantor dan rumah harus di support oleh gadget yang mumpuni. Oleh karena itu, OASE kini hadir tidak hanya dari e-commerce, namun juga memberikan peluang untuk konsumen dapat melihat langsung berbagai macam produk OASE yang bertempat di Roxy untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia.” Demikian dikemukakan Jim Zhang selaku Chief Executive Officer OASE.

Berfokus pada customer experience, toko OASE menjadi tempat bagi konsumen untuk bisa langsung merasakan produk OASE sebelum membelinya, karena sebelumnya OASE hanya menjual semua produknya melalui online.

Jadi kali ini, produk seperti smartwatch, audio Buetooth speaker, powerbank, earphone, sampai smart home produk seperti timbangan pintar, lampu speaker, alat pebasmi nyamuk, UV Sterilizer sudah tersedia dengan live demo unit sehingga Konsumen dapat merasakan pengalaman dari produk secara langsung.

Untuk meningkatkan kenyamanan Konsumen, kini OASE juga menyediakan corner khusus bagi konsumen untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai brand dan model gadget yang di sebut stickerin yuk!.

Ini juga merupakan inovasi baru dengan produk mesin plotter OASE HM47. Produk ini bisa mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget kamu mulai dari smarpthone, camera, case TWS, tablet, dll. Mesin plotter ini juga bisa di gunakan melalui koneksi wifi smartphone.

“Kami sebagai perusahaan penyedia kebutuhan gadget masyarakat ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet OASE. Kami berencana untuk terus mengembangkan outlet kami ini ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lainnya lagi. Sebagai tambahan, Outlet OASE pertama ini berada di lantai dasar ITC Roxy Mas Pintu Utara No 16-19,” tandas Jim Zhang.