SOLID GOLD BERJANGKA – Muzammil Hasballah kini sedang menjadi perbincangan karena foto undangan pernikahannya di media sosial. Pria yang awalnya dikenal sebagai Imam dengan suara merdu saat melantunkan ayar suci Al Quran itu cukup membuat para hijabers baper (bawa perasaan) ketika tahu dia akan menikah.

Selain Muzammil, Imam asal Arab yang dikenal sebagai Imam Masjidil Haram Syeikh Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy juga menyita perhatian. Bahkan Imam tampan ini sempat disebut-sebut sebagai Imam dengan bacaan paling merdu di dunia. Berikut ketampanan Imam Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy diambil dari Instagramnya dengan akun @special555919444.

Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy dikenal dengan suara merdunya ketika membaca ayat Al Quran saat menjadi imam. Tak heran bila ia menjadi favorit. Simak saja pada video di atas ketika ia menjadi Imam di Tanah Suci, suara pria asal Arab Saudi itu mampu menggetarkan hati orang-orang yang mendengarnya.

Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy pernah bertemu dengan Muzammil Hasballah di Indonesia. Sebuah video diunggah oleh Muzammil pada pertengahan 2016 lalu. Tampak Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy berdiri di samping Muzammil mendengarkannya membaca ayat suci Al Quran.

Mahasiswa Arsitektur Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2011, Muzzamil Hasballah sempat menjadi buah bibir di jagat media sosial, lantaran suara merdunya saat menjadi imam di Masjid Salman ITB.

Tak hanya netizen dibuat terpukau, imam masjidil haram, Syeikh Abdul Rahman bin Jamal Al Ausy pun ikut memberikan pujian.

Dan kini harapan Muzzamil bertemu dengan terwujud. Belum lama ini, dia diberi kesempatan bertemu dengan Syeikh Abdul Rahman. Momen pertemuan itu pun direkam lewat video dan diunggah Syeikh Abdul Rahman di akun instagramnya.