PT SOLID GOLD BERJANGKA – Eden Hazard sudah menunjukkan penampilan yang oke di Chelsea. Dengan performa apik Hazard itu, The Bluesdinilai menjadi favorit juara Premier League.

Saat Chelsea mengalahkan Burnley dengan skor akhir 3-0 di laga Liga Inggris akhir pekan lalu, Hazard menyumbangkan satu gol. Di pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, dua gol lainnya dibukukan oleh Willian dan Victor Moses.

Bagi Hazard, sumbangan gol kali ini merupakan yang kedua dalam tiga laga yang sudah dilakoni. Satu gol lainnya dicetak saat Chelsea menjamu West Ham United di pertandingan pertama.

Eks pemain Manchester United yang kini menjadi pundit, Paul Ince, menilai bahwa andai Hazard terus bisa menunjukkan penampilan seperti di tiga laga awal Liga Inggris, maka dia akan membuat Chelsea mempunyai kans besar menjuarai Liga Inggris.

Saat Hazard melempem di musim lalu dengan catatan empat gol sepanjang musim 2015-16, Chelsea hanya menempati posisi 10 di klasemen akhir.

“Saya sebenarnya berpikir, Anda tahu kita semua berbicara mengenai Manchester United, Manchester City. Saya bilang pada Anda, jika Hazard bermain seperti itu, dia merupakan pemain terbaik di Premier League,” kata Ince di BT Sport.

“Jika Anda mempunyai pemain terbaik di Premier League, maka Anda mempunyai kesempatan untuk memenangi Premier League,” imbuhnya.

Chelsea berhasil memenangi tiga laga awal di Liga Inggris. Bersama Manchester United dan Manchester City, mereka berbagi posisi teratas di klasemen Liga Inggris.