SOLID GOLD BERJANGKA – DiĀ Yogyakarta Tak hanya menerima pesanan layanan antar jemput penumpang, Difa City Tour and Transport memiliki layanan lainnya yakni pesan pijat tunanetra bersertifikat. Sudah ada 5 pemijat tunanetra yang bekerjasama dengan Difa dan siap diantar langsung ke rumah pelanggan.

“Sampai sekarang ada 5 tukang pijat tunanetra yang siap diantarkan dan dijemput sama driver kami,” ujar pendiri Difa City Tour and Transport, Triyono (35).

Hal ini disampaikan Triyono di Gedung Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada (UGM), Sleman, Senin (5/9/2016). Triyono sedang memamerkan perusahaannya di pameran yang digelar di Kompetisi Sociopreneur Muda (SOPREMA) yang diadakan oleh FISIPOL UGM.

Pemesanan bisa dilakukan melalui telepon, SMS, Whatsapp di nomor082328016326/087839496564/08562886611. Tarif untuk layanan ini yakni Rp 80 ribu per jam.

“Kebanyakan yang pesan laki-laki, ya akan kita kirim pemijat yang laki-laki,” imbuhnya sambil tertawa.

Jika ada tukang pijat tunanetra yang ingin bekerjasama dengan Difa, Triyono mensyratkan jarak rumahnya tak lebih dari 7 kilometer dari Kota Yogyakarta berbatas Ring Road.

“Sama kumpulan fotocopy KTP dan sertifikat pijatnya, lalu kita survei jugarumahnya. Apakah jaraknya sesuai, karena kan antar jemput,” tutur Triyono.