Solid Gold Beri Bantuan untuk Korban Bencana Palu-Donggala

SOLID GOLD MAKASSAR – SOLID Group turut serta menyalurkan donasi kemanusiaan untuk masyarakat terdampak gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Kami menggandeng TNI – AU, untuk mengirimkan Bantuan kemanusiaan senilai Rp.300,000,000 dalam bentuk barang yang dibutuhkan Masyarakat Korban Gempa langsung di Palu.” Kata Kezia Pingkan Mallisa Massie, As a reprensentative of solid group Indonesia, Jumat (5/10/2018).

” Kami juga menyalurkan bantuan kemanusiaan ini untuk Masyarakat Korban Gempa yang telah dievakuasi di Kota Makassar, termasui di Posko ASRAMA Haji dan LANUD,Makassar,”Lanjut Kezia.

Menurut Kezia, bantuan solid gold ini diharapkan dapat menjangkau seluruh masyarakat terdampak bencana sesegera mungkin.

“Saat Sulawesi Tengah sedang Berduka, maka Kami di makassar Sulawesi Selatan juga Turut berduka, merasakan nestapa saudara kami disana, demikian juga menjadi duka Bangsa ini”. Kata kezia

Keseluruhan jajaran manajement Solid Gold berdoa agar pemulihan Palu – Donggala Sulawesi Tengah segera terjadi.

“yang terluka mendapatkan perawatan serius, dan pemerintah, tenaga medis serta relawan yang tengah bergerak dan bekerja dengan hati bagi pemulihan Palu dibuat Tuhan berhasil di segala hal untuk semua terdampak bencana inii,”tambahnya – SOLID GOLD