SOLID GOLD BERJANGKA – Di jaman sekarang banyak orang yang berminat pada dunia bisnis dan ingin terjun langsung dalam mengerjakannya. Modal awal tetap merupakan batu sandungan terbesar yang membuat masyarakat menjadi ragu-ragu untuk menjalankan sebuah bisnis. Tetapi jangan khawatir, dengan modal yang terjangkau, masih banyak pilihan untuk bisa masuk ke dunia bisnis dan mendapatkan keuntungan dari sana. Berikut ini akan dibahas beberapa trend bisnis 2014 yang bisa dilakukan dengan modal kecil.

1. Menjual pulsa elektrik

Dari tahun ke tahun kebutuhan masyarakat akan pulsa semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi yang terjadi. Ini menjadi trend bisnis 2014yang dapat anda jalankan. Anda dapat membuka usaha jual pulsa elektrik yang membutuhkan modal sangat terjangkau yaitu ponsel dan saldo pulsa awal sekitar 50-100 ribu rupiah. Jika anda tekun, anda dapat mengembangkannya menjadi bisnis yang menguntungkan.

2. Kerajinan tangan

Bagi anda yang mempunyai kemampuan membuat kerajinan tangan seperti pernak-pernik dan aksesoris sederhana, anda dapat menyalurkan bakat anda menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Kerajinan tangan yang unik atau yang merupakan ciri khas sebuah daerah biasanya sangat menarik wisatawan untuk membelinya. Jadi ini merupakan peluang yang bagus untuk berbisnis.

3. Online shop

Trend bisnis 2014 selanjutnya adalah online shop. Seperti yang kita tahu bahwa internet telah menjadi suatu kebutuhan umum yang sangat membantu kita dalam menjalankan bisnis ini. Kebanyakan jenis bisnis online shop saat ini yang banyak diminati masyarakat adalah fashion seperti baju, dress dan sepatu. Namun ada juga jenis online shop yang menawarkan barang-barang lain yaitu tas, kacamata bahkan sampai gadget.

4. Membuka kedai kecil

Kuliner menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang harus terpenuhi. Kedai kecil yang menawarkan aneka minuman dan makanan seperti burger, hotdog, kebab dan pancake akhir-akhir ini sering dicari masyarakat. Bisa jadi usaha ini merupakan salah satu trend bisnis 2014 yang banyak dilirik para pebisnis.

5. Membuka toko

Bisnis yang satu ini selalu semakin banyak peminatnya dari tahun ke tahun. Anda juga bisa menjalankan bisnis ini dengan modal yang terjangkau. Jika anda tidak ingin menyewa sebuah lahan, anda dapat memulainya dengan memanfaatkan sebagian kecil dari halaman rumah yang bisa anda sulap menjadi sebuah toko kecil. Sediakanlah kebutuhan pokok sehari-hari seperti sabun mandi, detergen dan juga kebutuhan tambahan seperti sandal dan mainan anak-anak.

6. Rental playstation

Game playstation merupakan salah satu hal yang tidak pernah surut peminatnya dari tahun ke tahun terutamanya bagi para laki-laki dari semua kalangan usia. Ini bisa menjadi salah satu trend bisnis 2014yang dapat anda jalankan apalagi bagi anda para penggemar game. Tempat bisnisnya tidak perlu terlalu besar, yang penting nyaman untuk dipakai bermain. Tetapi anda juga harus pintar-pintar dalam mengatur bisnis yang satu ini agar tidak merugikan orang lain.

Contohnya, ketika jam sekolah, anda tidak memperbolehkan anak sekolah berseragam di tempat anda karena bisa jadi si anak rela membolos sekolah untuk bermain game. Jika hal itu terjadi, maka si anak akan rugi karena tidak mendapat pelajaran bukan? Nah, anda tentunya tidak mau bisnis anda ini merugikan masa depan si anak.

Demikianlah beberapa trend bisnis 2014 yang bisa anda mulai dengan modal kecil. Sebenarnya yang terpenting dalam bisnis adalah bukan bagaimana anda memulainya tetapi bagaimana ketekunan anda dalam menjalankan dan merawat bisnis tersebut. Tidak masalah anda memulainya dengan modal yang kecil. Jika anda manjalankan bisnis tersebut dengan penuh ketekunan, bisnis sederhana yang anda bangun bisa menjadi sebuah bisnis besar yang membawa banyak keuntungan bagi anda. Semoga bermanfaat.